Contact

Untuk informasi yang ingin ditanyakan bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini.

081703091992

masmasandy@gmail.com

Blog

Saturday, July 12, 2014

Jailbreak App 'Privet' (for Adult only +18)

Jailbreak App PRIVET from ismartsem.com - Saat saya melakukan aktifitas seperti biasanya, yaitu men-share artikel saya di twitter. Tiba-tiba tidak lama setelah itu saya mendapatkan reply dari akun twitter yang saya benar-benar tidak tahu dan sepertinya belum saling follow satu sama lain, akun twitter tersebut adalah @mateixme dengan nama akun ismartsem.com. Saya juga heran kenapa, tapi saya sadar bahwa akun tersebut pasti mencari tweet dengan kata kunci 'Jailbreak', dan melakukan reply secara acak. Karena kebetulan yang saya share waktu itu adalah artikel saya tentang Cara Jailbreak iOS 7.1 - iOS 7.1.1 - iOS 7.1.2 (menggunakan Pangu)

Saat ini saya sedang tidak tahu harus menulis artikel tentang apa lagi, jadi saya share saja apa yang saya dapat dari twitter saya. Memang yang saya dapat adalah hal yang berbau dewasa (khusus +18), mereka mengatakan "Privet, jailbreak app from ismartsem.com, for xxx". Setelah saya buka dan saya selidiki, sepertinya Privet bukanlah sebuah applikasi iOS yang bisa dikategorikan sebagai 'aplikasi Jailbreak'. Karena saat saya coba untuk download aplikasi tersebut, ternyata file yang terdownload adalah file dengan ekstensi *.ipa yang tentunya adalah file yang dapat di buka lewat smartphone iOS, karena pada waktu itu saya menggunakan laptop untuk men-downloadnya, jadi saya tidak sempat membuka aplikasi tersebut.

Tetapi dari apa yang saya baca di ismartsem.com saya mendapati bahwa aplikasi tersebut dapat membuka banyak sekali video-video dewasa, dan yang mereka katakan di website itu adalah anda dapat menontonnya geratis selama anda login ke dalam aplikasi tersebut.

Dan yang terpenting adalah, di sini saya hanya bertujuan untuk men-share apa yang saya dapatkan. Untuk tindak lanjutnya anda sendiri yang menentukan, saya menyarankan agar anda tidak menggunakan aplikasi ini, karena selain saya belum tahu apakah aplikasi ini aman (tidak mengandung malware atau spyware), juga aplikasi ini menuntun anda ke jalan yang salah (maksud saya... ini bisa menambah dosa... hehe). Tapi apabila anda sudah mengetahui resikonya dan sudah paham dengan apa yang anda lakukan. Mari saya bantu untuk direct download linknya. Perlu ditebali dan digaris bawahi: Privet App ini khusus dewasa jadi untuk anda yang belum berusia 18+ diharamkan untuk men-download nya.

Direct download link for Privet App from ismartsem.com:
Privet version: 1.0.30 for jailbreaked iOS 7.x + [official]

keterangan tambahan: Dari yang saya baca di website resmi Privet, terdapat keterangan bahwa untuk menggunakan aplikasi ini diharuskan iOS sudah ter'Jailbreak', dan minimal iOS 7.1 atau lebih. Apabila anda ingin melakukan jailbreak terlebih dahulu, saya menyediakan tutorial dan aplikasi yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya Cara Jailbreak iOS 7.1 - iOS 7.1.1 - iOS 7.1.2 (menggunakan Pangu).

Sekian dari saya, salam sukses!!
Share This Article... ^^
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Free for comments